Latest News
Kamis, 24 Agustus 2017

Ngompol, Cinta Cucu dan Cinta Allah



Pernah lihat kan seorang nenek kalo lagi gendong cucunya yang masih bayi, diajak ngomong sendiri, dikelitik-kelitik, kelihatan bahagia banget ya. Namanya juga cucu. Pasti dicintai sama si kakek atau nenek.

Pernah lihat juga saat si bayi melakukan kesalahan? Misalnya dia ngompol di gendongan kakek atau nenek. Akibatnya badannya basah, bajupun demikian, basah semua.

Apa yang terjadi? Si nenek malah tertawa. Betul kan. Saya belum pernah ketemu ada kakek atau nenek yang memarahi cucunya karena ngompol saat berada di gendongannya. Namanya juga cucu. Pasti dicintai sama si nenek.

Jadi apa gerangan yang terjadi? Ternyata saat kita sudah dicintai seseorang, maka kesalahan kita pun bukan suatu masalah baginya. Cinta tersebut menutupi kesalahan orang yang dicintainya. 

Berita baiknya, hal ini bukan hanya berlaku kepada sesama manusia, bahkan ketika Allah mencintai seorang hamba, maka kesalahan hamba tersebut bukan suatu masalah bagi Allah. Kecintaan Allah tersebut menggugurkan dosa-dosa hamba yang dicintaiNya. Subhanallah.

Mau menjadi hamba yang dicintai Allah? Resepnya cuma satu. Ikuti sunnah Rasul-Nya.

Waktunya bangun dan berubah dari tidur panjang kita !

---------------------------------------------------------------------------------------
Artikel yang dikutip dari salah satu Grup Whatsapp

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ngompol, Cinta Cucu dan Cinta Allah Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan