Latest News
Rabu, 06 Januari 2016

Manfaat Film Kaca Mobil

www.antikaratdynamic.com

Tipis tapi besar manfaatnya, pemasangan kaca film di mobil sesungguhnya bersifat wajib demi kenyamanan di dalam kabin. terutama untuk pemukaan kaca depan yang lebar dan landai sehingga aerodimanis membuat sinar matahai lebih banyak yang masuk. jikalau kita pernah merasakan sebelum dan sesudah pemasangan kaca film maka akan merasakan perbedaannya.

sementara itu pemasangan kaca film bagian samping dan belakang selain untuk privasi dan keamanan juga dapat memabntu menjaga suhu dalam kabin lebih stabil. kaca film juga kan menyaring sinar UV sebsar 99% dan inframerah sebesar 94%.

kaca film yang dapat mengurangi kenaikan suhu udara di dalam kabin kendaraan pada akhirnya kerja dari AC semakin berkurang. artinya konsumsi bahan bakar juga lebih hemat dan mengurangi polusi. terakhir kaca film juga bermanfaat untuk mencegah bahaya serpihan kaca jika terjadi kecelakaan pada kendaraan.

namun kaca yang telalu pekat juga bisa menyulitkan pandangan dibelakang untuk memantau jarak mobil saat akan menyalip. padahal seperti kita tahu kesalahan kecil saja di jalan raya bisa berakibat fatal.

disarikan dari : majalah intisari edisi desember 2015
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Manfaat Film Kaca Mobil Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan