Latest News
Minggu, 08 Februari 2015

Memilih Sosok Ibu

www.mengejarasa.com
Sebenarnya sosok seperti kamu lah yang banyak laki laki cari.. hanya saja kita harus menyelam untuk bisa mengetahuinya.. karena kamu ibarat mutiara dalam air, akan terlihat jika kita bisa menyelam, realitanya kami sedikit yang mampu, sehingga cukup memilih yang terlihat dipermukaan saja..

Kebanyakan laki laki kemampuan melihatnya mengaburkan kemampuan logikanya.. sehingga menilai dari luarnya saja.. padahal kalau dilogika dalamnya lebih berharga..

Memilih yang sepertimu merupakan pilihan yang tepat.. kenapa? Karena masa depan anak anak ku nanti akan terjamin dengan didikanmu.. petuah yang akan kamu berikan, karena selama ini kamu menimba lebih banyak sari kehidupan daripada yang lain.. karena anak anak sekarang untuk menjadi pintar mudah, menjadi cerdas pun mudah, namun untuk menjadi anak yang bijak, amanah, dan shalih itu yang susah.. dan aku yakin untuk menjadi anak yang baik bisa ku titipkan kepadamu untuk kamu didik..

Mungkin saja ada kesempatan untuk memilihmu, namun apakah kamu akan mau denganku? Ketika kamu sudah tahu titik hitam di diriku.. dan aku juga sadar bahwa aku hanya butiran debu yang sekadar lewat di hadapanmu..
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Memilih Sosok Ibu Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan