Latest News
Senin, 05 Januari 2015

Pertanyaan & kesederhanaan

smile together
Pertanyaan sederhana menggema di telinga ketika aku mulai merebahkan punggungku di kasur itu "kapan temanmu itu lulus?" terdiam sejenak dan sambil mengingat lalu ku jawab "sepertinya semester depan dia sudah lulus, namun masih harus meneruskan studi lanjutnya dua tahun lagi".. pertanyaan yang jarang sekali muncul, walau sudah beberapa kali terlontar dari lisan seseorang yang dekat denganku.. pertanyaan sederhana tentang dirimu.. walau sederhana pasti ada harap di sana, karena dia sudah mengenalmu, dan beberapa kali aku menceritakan tentangmu panjang lebar..

aku sekarang juga tak begitu paham tentangmu, sudah sampai mana perjalananmu karena memang aku tak pernah menghubungimu, hanya beberapa kali mampir di timelinemu, berharap ada kabar terbaru.. namun nihil, sepertinya kamu memang sibuk di sana dan aku memang tak ingin menjadi pengganggu.. haha .. kamu pun sama, tak pernah menghubungiku, sudah tak mau ataukah menunggu pesan dariku.. ataukah di sana sudah ada seggenggam hati yang baru yang sudah mengisi hatimu, mendampingi hari- harimu, menggantikan diriku yang tak berada disisimu..

aku masih seperti dulu, irit dalam barisan kata, ketika tak ada alasan untuk menyusunnya maka diam adalah pilihannya.. terkadang diam tak berarti tak peduli, namun mengamati walau tak setiap hari.. kamu tahu kan setiap kita berjumpa pasti tak ada jeda untuk bicara.. oh iya, kapan kamu akan pulang? tidak kah kamu rindu dengan kota ini?

***
di depan kursi, 04.01.15 - 10.11
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pertanyaan & kesederhanaan Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan