Latest News
Sabtu, 13 Desember 2014

Rasa Kepemilikan dan Kebanggaan

Tetap Semangat
Rasa merupakan modal utama dalam melakukan suatu hal.. tanpa rasa apapun yang kita lakukan akan berlalu saja.. Bekerja tanpa rasa ibarat kita makan tanpa bumbu, tak ada nikmat yang bisa yang bisa terungkap atau ketidaknyamanan yang tersimpan.. Rasa kepemilikan akan memiliki energi tersendiri untuk menjalani segala sesuatu yang harus kita selesaikan dengan sepenuh hati.. berusaha melakukan yang terbaik untuk hasil yang terbaik, berusaha sekuat tenaga supaya tak ada yang kecewa..

Rasa kebanggaan akan memacu kita untuk senantiasa terjaga, berusaha percaya diri bahwa apa yang kita lakukan ini berharga dan bermakna, bukan sesuatu hal yang sia-sia.. namun akan memberikan dampak nyata kepada siapapun dan apapun yang ada di sekitar kita..Ketika kita melakukan sesuatu dan hasilnya tak menentu kita sebaiknya berefleksi dulu.. bisa jadi rasa kepemilikan dan rasa kebanggaan kita sedang goyang.. karena pekerjaan yang didasari oleh hati akan tersusun rapi dan memberikan kepuasan tersendiri.. karena hasil yang maksimal tak selalu berakhir dengan kesempurnaan, namun hasil yang mampu menyenangkan..

Berorganisasi pun sama.. ketika kita tak bisa mewariskan rasa kebanggaan dan rasa kepemilikan maka pasti pengurus kita akan pergi secara perlahan-lahan..

***
di atas Rel Solo - Kutoarjo, 13.12.14 - 06:19
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rasa Kepemilikan dan Kebanggaan Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan