Latest News
Thursday, October 30, 2014

Mulai Cair

mulai kusadari hubungan kita membaik, mulai bertegur sapa, berbincang dan bertukar aksara.. memang tak selamanya harus diam, sudah saatnya kita saling memaafkan.. mungkin dimasa lalu ada masa yang kelam, namun kali ini mulai terang benderang.. kekakuan mulai tenggelam, sekarang kita santai dalam berhubungan..

walau dulu sering terbayang menjelang malam, ketika tidur mulai tak nyenyak hanya karena nada sendu yang terucap dari bibirmu, dan butiran air mata yang keluar dari kelopaknya.. rasa bersalah mungkin tak akan terhapus dan malah menjadi trauma.. ketika kamu mulai berbicara, setidaknya hati ini mulai lega..
bergaul dengan kalian lebih sulit daripada bergaul dengan teman teman biasa, namun bergaul dengan kalian mengajarkan kepadaku untuk lebih memahami perempuan dan memuliakannya..
***
Meja Lapis, 30.10.14 - 08:15
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mulai Cair Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan