Latest News
Sunday, October 19, 2014

Ada Apa Denganmu?


kemarin aku berusaha menghubungimu, namun tak ada sepatah kata balasan darimu.. mungkin pesanku terlalu basi basi sehingga tak menarik untuk ditanggapi..

sudah lama kita tidak berkomunikasi, sekedar menanyakan kabar maupun berbagi cerita tentang kehidupan kita lagi seperti dulu ketika kita pernah kenal dulu.. cerita terakhir yang ku dengar darimu adalah kamu akan melanjutkan kehidupanmu, mengejar cita- citamu, melakukan apa yang kamu sukai setelah meninggalkan tempat ini..

mungkin rindu yang kurasa, ketika kamu sering bercerita tentang rasa, tentang perasaanmu kepadanya.. harapanmu kepadanya.. dan bagaimana usahamu mendapatkan simpatinya.. mengenang juga ketika aku bercerita tentang sebagian kehidupanku kepadamu.. berbagi pendapat tentang jalan kehidupan yang akan kita lalui..

sekarang mungkin kita sudah mulai menjalani kehidupan masing masing, kita sudah benar benar terpisah.. sampai saat ini aku masih memantaumu, walau tidak banyak yang ku ketahui, yang jelas mungkin kamu agak sedikit aneh sekarang.. aku juga belum tahu kenapa kamu seperti itu..

***
Depan TV, 19 Oktober 2014 - 14:11 WIB
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ada Apa Denganmu? Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan