Latest News
Monday, August 25, 2014

Menghapuskan, Tak Melupakan


menghapuskan rasa terkadang tak mudah, namun perlahan akan terkikis juga oleh waktu yang senantiasa tercurah.. waktu yang terus bersama kita dalam mengiringi perjalanan cerita ini..

menghapuskan rasa tentangmu sudah kulakukan, sepertinya berhasil dan efektif terhapuskan.. ketika sekarang rasaku padamu terasa biasa saja.. berbeda ketika dulu kamu terlihat berbeda.. entah bagaimana rasa nyaman itu ada, ketika ada saat kita bersama.. mungkin hanya aku yang merasakan, bukan kamu..

sekarang berbeda, kebersamaan ini natural saja, terus tumbuh sesuai hakekatnya, tanpa ada rasa suka, sayang bahkan cinta dalam makna sempit.. namun semakin meluas melingkup dalam ranah persaudaraan.. hanya butuh sedikit mengatur hati, angan dan ingin.. sadar bahwa ke depan kebersamaan kita tak akan mungkin dilakukan..

menghapuskan bukan berarti melupakan.. membuang semua kenangan yang sudah dilakukan sampai saat perpisahan.. namun semua itu harus selalu dikenang.. hidup hakekatnya adalah mengumpulkan kenangan.. walau terkadang setiap kenangan itu tak berujung manis.. namun kita harus selalu optimis bahwa apa yang kita lakukan selama insya Allah berbuah berkah..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Menghapuskan, Tak Melupakan Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan