Latest News
Friday, July 25, 2014

(Tentang) Rindu


Besarnya rindu itu berbanding lurus dengan jarak dan waktu.. entah benar atau salah aku juga tak tahu.. mungkin tetangga sebelah lebih mudah untuk membedah formula yang masih mentah.. hanya sedikit intuisi dari beberapa peristiwa yang terjadi..

Ketika kita merindukan rasa rindu maka menjauh lah dari apa yang kamu ingin rindukan, kurangi intensitas bertemu dan mengunjunginya, ibarat biji maka dia akan tumbuh dan berkembang.. ketika kamu ingin melepaskan kerinduan maka obatilah dengan sebuah pertemuan..

Ketika pertemuan itu mustahil dilakukan maka lihatlah hujan, mulailah melihat dari balik kaca.. setidak tercipta bayang yang mampu menyejukkan.. walau hanya bayang yang semu.. ketika hujan tak kunjung datang maka lihatlah langit.. setidaknya kalian melihat langit yang sama.. walau terpaut jarak namun kalian berpijak di bumi yang tak beda..

Ketika rindu itu tentang hati maka akan selalu ada jiwa hangat yang dinanti.. ketika rindu itu tentang rasa maka akan selalu ada canda hangat yang diharapkan mampu menghangatkan suasana..

***
suatu tempat, 25.7.14 - 11:32
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: (Tentang) Rindu Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan