Latest News
Kamis, 17 Juli 2014

Segera Menyusulmu

Kamis itu di siang yang cerah kembali bertemu dengannya, ketika dia turun dari tangga dengan perasaan sumringah dan lega.. dengan status barunya setelah dua jam keluar dari ruangan yang dingin, dari terpaan badai pertanyaan yang mendera.. namun mampu ditepis dan menjadi tanda bahwa perjalanan di tahap ini telah selesai..
Selamat kawan.. masih banyak pilihan yang menantimu selepas dari sini.. ketika pilihanmu itu akan menaikkan derajatmu, maka pilihlah dan laluilah.. perjalanan kita memang tak sama, apa yang kita lalui selama ini sudah berbeda dan titik akhir di kebersamaan selama ini juga berbeda.. namun aku yakin bisa mengikuti jejakmu di waktu yang tepat..
Mungkin kita akan terpisah.. namun yang jelas kita akan bersama lagi, entah kapan dan dimana.. bisa jadi kamu berada di sisi timur.. dan aku memilih disisi barat ketika rezeki itu masih mendekat dan melekat.. namun itu bukan masalah.. kita masih bisa bertemu.. ketika ular besi itu masih ada..
Sebuah goa mungkin mampu membuatku lrbih cepat menyusulmu.. karena di sini banyak sekali yang mengganggu konsentrasi.. namun itu bukan masalah.. karena di sini masih ada mereka, sumber tenaga untuk membuatku hangat dan bersemangat.. namun waktu yang tepat akan mendekat dan membuatku menyandang sebuah predikat..
Di sini aku meniti sebuah jalan, yang panjang, tak terduga, memerlukan kesabaran, menguji rasa.. namun jalan ini selalu memberikan kejutan dan nikmat.. di jalan inilah aku benar benar merasakan pertolongan Nya ketika aku merasa tak mampu dan hampir menyerah.. namun Dia memberikan karunia terbaik yang tak pernah kau duga.. benar kata Nya bahwa Dia akan menolong orang yang memperjuangkan CahayaNya dan Dia tak akan menyalahi janji..

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Segera Menyusulmu Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan