Latest News
Kamis, 03 Juli 2014

Segera Beranjak Pergi

Berkumpul lagi dengan teman teman lama seangkatan memang menyenangkan.. selalu ada kesempatan untuk membuka lembaran kenangan lama yang sempat di tulis bersama..Semakin sering kita bercengkerama dan bercanda maka kita semakin kita tersadar bahwa kita harus bergegas untuk segera pergi dari tahap ini.. karena sudah masanya kami diganti..
Ketika kita menyusuri jalanan ini untuk bisa menemui mereka, adik adik penerus yang baru…entah kami semakin optimis untuk bisa segera meninggalkan mereka.. karena sepertinya semangat mereka lebih membara untuk mencari bekal perjalanan..Kesempatan ini mungkin kesempatan yang terakhir bagi kami untuk berbagi, menebar pengalaman yang sudah kami kumpulkan selama ini.. sembari berharap apa yang kita tebar ini bisa berbuah manis di sana..
Kebersamaan dengan adik adik ini tak sia sia.. karena dengan adanya mereka kami bisa memupuk spirit yang terkadang mulai gersang.. optimisme yang mulai mengering..Berkumpul bagi kami adalah momen yang manis.. saling menepuk bahu.. mendobrak motivasi.. menebar cerita yang memacu untuk segera meninggalkan titik ini bersama sama.. kita yakin perjalanan ini masih panjang, kalau tak segera beranjak kapan kita akan segera mencapai puncak..
Ketika kami memicingkan pandangan…cahaya cerah itu menggoda kami untuk segera mendekat.. karena cahaya itu benar benar menarik.. namun entah ketika kami ingin mendekat tapi malah terasa berat.. karena cahaya itu memang bersyarat..Tak apa, karena syarat itu akan segera kami penuhi.. karena syarat itu menjadi motivasi.. menjadi penggerak supaya tak berdiam diri dan menaikkan kompetensi diri.. karena cahaya itu terlalu berharga ketika kita masih stagnan dan tak berkualitas prima..
***
Kamar utara, 03.07.14 - 21.30
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Segera Beranjak Pergi Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan