Latest News
Jumat, 04 Juli 2014

Romantis


Romantis, bukan tentang nominal, bukan tentang kuantitas.. namun romantis ini adalah tentang kualitas.. boleh percaya atau tidak, romantis ini hanya butuh sesuatu yang beda yang dilakukan di saat yang tepat.. saat dengan kamuu.. iyaaa.. kamuu... *mulai geje

Romantis itu manis, tentang bagaimana kita mengecap rasa yang sesungguhnya.. bukan hanya memandang, apalagi mendengar.. nada dan gesture harus bersenyawa..

Romantis itu hangat, ketika kita tak merasa dingin.. walau angin menderu kencang.. tetap tak menggigil walau di terpa hujan.. karena romantis itu tentang hati.. ketika hati itu masih mampu merasa bahagia, sepertinya indra peraba seakan akan tak berfungsi dan berguna..

Romantis itu tak hanya aku.. tapi butuh kamu, dia dan mereka.. karena romantis itu sosialis namun bukan komunis.. karena romantis itu tidak satu arah.. namun saling berinteraksi.. harus ada aksi dan reaksi.. ya.. romantis itu tak bisa sendiri..

romantis itu sangat berharga mahal namun bukan tentang liberal.. romantis itu tentang nilai dan arti.. karena romantis itu tidak dijual.. namun gratis dan halal.. halal ketika diberikan orang yang tepat dan di saat yang tepat..

Romantis itu tentang kesungguhan dan keikhlasan.. sungguh sungguh dalam memberi.. ikhlas untuk saling berbagi.. romantis itu bukan berbagi harta dan materi, namun bebagi rasa dan hati.. saling memberikan satu kapling untuk dia dia dia yang di sayangi..

Kita sedang belajar romantisme di sini.. menapaki takdir untuk memungut kenangan yang berserakan di sekitar kita.. seringkali itu berharga walau hanya sederhana.. sudah banyak Setiap jiwa yang memiliki rasa pasti akan merasakan rindu.. terkenang masa masa ketika saat merajut romantisme dari benang benang aktivitas yang dijalaninya..

Romantis itu tentang kesungguhan dan keikhlasan.. sungguh sungguh dalam memberi.. ikhlas untuk saling berbagi.. romantis itu bukan berbagi harta dan materi, namun bebagi rasa dan hati.. saling memberikan satu kapling untuk dia dia dia yang di sayangi.. kenangan yang sudah kita rangkai.. Sayang kalau hanya ditinggalkan dan dibiarkan saja.. hanya butuh telaten saja, dan kita yakin bisa untuk menyimpannya bersama.. ya.. semua tentangmu.. tentang aku, kau, dia dan mereka..

***
Kasur biru, 04.07.14-22.54
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
potongan dari kumpulan cerita fiksi yang random, bersudut pandang orang pertama, yang muncul tanpa direncana dan mengalir begitu saja.. semoga bisa menjadi sebuah kumpulan aksara yang menempel dalam himpunan kertas dan terjejer rapi di rak buku sana..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Romantis Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan