Latest News
Minggu, 06 Juli 2014

Memulai Perjalanan

memulai.. memulai adalah lngkah pertama dalam melakukan apapun.. daan.. banyak sekali yang merasakan mulai itu berat.. ya.. bisa jadi karena tekad yang kurang bulat.. bisa jadi karena kurang bersemangat.. bosan seringkali menjangkit ketika kita berdiam diri, melamun.. untuk itu kita harus selalu berpindah pindah (jiwa dan raga) supaya tidak mendapat titik jenuh.. terkadang titik jenuh itu sulit untuk dijinakkan, apalagi jika konsentrasinya benar benar tinggi..

traveling adalah salah satu solusi kita untuk menghadang rasa bosan.. dengan melihat "warna" yang baru maka kita akan mampu mendapatkan inspirasi baru.. oleh karena itu sering sering saja untuk menjelajah dunia ini..menjelajah akan membawa kita untuk mencapai titik syukur tertinggi.. karena kita akan melihat ayat ayat Allah yang bertebaran di dunia ini.. selain itu nikmat Allah secara gamblang tidak dapat kita pungkiri.. bagaimana kita bisa menjelajah kalau kita tidak mendapatkan kesehatan, kesempatan dan rezeki yang berada di dalam diri kita..

begitu pula denganku.. mungkin ketika aku hanya mahasiswa biasa yang bergaul dengan rekan rekan kuliahku maka aku tidak mendapati perjalanan yang sudah kulalui.. menjelajah ke berbagai kota di pulau jawa.. perjalanan jauh dulu bagiku hanyalah mimpi.. namun sejak keluar dari kota kelahiran traveling menjadi hobi.. karena semenjak kecil aku hanya berkutat di kota kelahiranku dan beberapa kali menginjak ibu kota.. namun Allah memberikanku nikmat yang berbeda kali ini.. hampir kota utama di kota jawa ini sudah ku tapaki dengan kaki kaki ini.. cerita ini akan berbeda ketika hanya berkutat pada kuliah.. mungkin tempat yang ku datangi hanyalah kelas, ruang dosen, lab dan beberapa obyek wisata di kota pergerakan..

dengan adanya teman teman di berbagai "lingkaran" ini membawa arti yang lebih.. mengajarkan bahwa kita memiliki jalan kehidupan yang berbeda di beberapa tahun ke depan.. dan di sinilah kita berusaha untuk menggembleng dan mempersiapkan diri menjalani hari hari yang senantiasa menanti..

***

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Memulai Perjalanan Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan