Latest News
Rabu, 02 Juli 2014

Manisnya Rasa Memiliki


Amanah seperti ini memang hanya bisa dilakukan oleh orang yang memang mampu meluangkan waktunya dan meluangkan hatinya..
Amanah ini sederhana, namun rasa kepemilikan terhadap amanah yang disandangnya itu sebagai faktor utama dalam dia berusaha meluangkan dan mengikutinya..
Kembali kepada komitmen dan kemauan, merasa memiliki itu adalah komposisi supaya apa yang ingin dicapai ini benar benar jadi..
Sebenarnya tidak butuh banyak orang, banyak orang juga lebih baik, namun lebih baik lagi ketika banyak yang sungguh sungguh di jalan itu..
Menjadi salah satu dari mereka adalah salah satu kebanggaan tersendiri.. karena bisa berbaur dan saling mengenal.. seharusnya kita bisa merasakan, pertemanan dan persahabatan itu adalah hal yang menyenangkan..
Dan kita berada disini adalah mencoba mengumpulkan kenangan.. tentang kebersamaan dan meramu apa itu rasa dan logika.. rasa untuk memupuk ikatan hati, logika untuk menentukan titian yang akan kita tapaki..
Ah, alangkah ruginya ketika mereka dalam satu lingkaran namun tidak bisa merasakan hangatnya dekapan ukhuwah ini.. karena dekapan ini tak hanya menyatukan fisik saja.. namun jiwa dan hati juga ada di sana..
Dekapan ini tak selamanya manis.. perlu bumbu pedas di sana sini.. tak selamanya harus harmonis.. perlu sedikit kontra di sana sini.. karena kita tak akan bisa mengecap manis, merasakan harmonis kalau tak ada pedas dan kontra.. semuanya memang perlu racikan yang berbau antagonis..
***
Lantai sejuk masjid, ide 02.07.14
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Manisnya Rasa Memiliki Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan