Latest News
Kamis, 12 Juni 2014

Selalu Ada Optimisme

selalu ada masa dimana kamu akan mengagumi seseorang..
jadikanlah kekagumanmu itu sebagai pemantik semangatmu..
selalu ada waktu dimana kamu iri kepada orang lain..
buktikanlah bahwa kamu bisa melampauinya..
selalu ada momen dimana kamu mencintai seseorang..
buatlah dirimu pantas mencintai dan dicintainya..
selalu ada kesempatan untukmu menyayangi seseorang...
pantaskanlah dirimu untuk bisa merindukannya dan dirindukan olehnya..
masih ada waktu di dunia ini untuk berbenah.. dan ingatlah ketika optimisme itu mampu dibangkitkan, maka dia akan menggerakan semua otot dan tulangmu untuk senantiasa melangkah ke tujuan yang memang sudah kamu putuskan..

dimanakah kamu akan mendapatkan optimisme? yang jelas kamu jangan sampai terkurung dalam kesendirian.. berbaurlah.. karena hanyalah mereka, orang yang ada disekitarmu akan menaburkan spora optimisme yang nantinya akan tumbuh di dalam jiwamu.. tugasmu hanyalah merawatnya, memastikan dia mampu tumbuh dengan baik, menjaga semangatmu agar tetap hijau.. hmm.. masih ada satu lagi.. ketika optimisme sudah tumbuh pastikan juga dia akan menghasilkan spora baru, lalu tebarkan lagi spora itu kepada orang orang yang ada disekitarmu.. buatlah atmosfer yang sejuk dengan optimisme..

hakekat kehidupan adalah berbagi.. kita tak akan bisa menghembuskan nafas lagi ketika tumbuhan tak membagikan oksigennya lagi.. kita akan merasa lapar ketika usus tak membagikan glukosa yang sudah dia serap.. ketika kita tak mau berbagi, sesungguhnya kita orang yang tidak tahu diri.. Allah yang maha pemurah saja sudah membagikan ketentuan-Nya sehingga kita bernasib seperti ini.. sudah selayaknya kita membagikan sebagian nikmatnya, apalagi nikmat optimisme..

***

Kasur Hijau, 08.04 - 12.06.14
@WawanListyawan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Selalu Ada Optimisme Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan