Latest News
Minggu, 29 Juni 2014

Berbagi Mengabdi

kembali menelusuri jalan yang biasa, untuk menjejakkkan lagi jari-jari ini di tanah yang berbeda.. tujuan yang pertama bukanlah bangunan besar dengan dua lantai itu, yang megah dan tempat di mana aku bercengkerama dengan rekan seiman dan seperjuangan.. namun berbelok ke barat, sampai dimana aku menemukan bangunan ungu empat lantai, dengan gerbang mungil di mana hanya bisa dilalui motorku beserta pengendaranya.. 

sebuah tempat kecil namun favorit untuk melepas lelah dan meletakkan kepala.. menunggu, itu memang pasti yang sering aku lakukan walau memang sudah terasa bosan.. namun entah hari ini begitu ringan, karena ada masa dan kesempatanku untuk berjumpa dengan mereka, adik-adik yang baru.. sederhana saja, untuk berbagi dan belajar bersama, saling mengerti saling berbagi.. bagiku pertemuan itu terasa singkat.. karena masih banyak hal yang bisa kita lakukan.. hanya permohonan maaf yang bisa ku berikan atas ketidakmaksimalan saat berbagi tadi.. semoga tidak mengecewakan..
menambah jam terbang memang perlu, dan terima kasih telah memberikan kesempatan itu kepadaku dan mempercayaiku, semoga bisa bertemu lagi di lain waktu..
di sini aku bisa belajar berbagi, bahwa apa yang kita punyai sudah selayaknya kita bagikan kembali, karena pada dasarnya kita adalah perantara, ibarat angin yang membawa benih benih baru untuk tumbuh di tempat yang lain.. di sini aku belajar mengabdi, sebagai seorang kakak dan calon abdi republik ini kita harus meyediakan waktu kita, kalau dihitung mungkin tak akan cukup waktu kita untuk dibagikan, namun akan selalu ada jika mau meluangkan..karena kesempatan untuk berbagi tak akan datang berkali- kali, selagi bisa jalani saja, lakukan saja..
 ***
Resepsionis Perpustakaan, 29.06.14-22.21
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berbagi Mengabdi Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan