Latest News
Sunday, June 8, 2014

Akhir Kisah Ini -2

Kiprah awal ini berakhir pada Sebuah musyawarah umum, Desember 2011. Sebuah ukhuwah yang dibentuk oleh keluarga kecil ini memang begitu erat. ketika aku menemukan sosok kakak disini, kakak laki-laki dan perempuan. sosok yang tak.kumiliki dirumah semenjak aku kecil. sebuah pendidikan yang mengajari kasih sayang, membuat adik adiknya merasa nyaman berada disisinya. Serta teman-teman yang ramah dan senantiasa menawarkan hangatnya ukhuwah. tak sekedar menjalankan amanah bersama, namun sering silaturahim ke rumah tim kecil sekaligus refreshing yang digelar rutin. Dari boyolali, kartasura, sukoharjo, wonogiri, sragen, ngawi,  hmm.. masih dua lagi yang belum, klaten dan purwodadi. Sebuah keluarga yang natural, ketika bertemu selalu bertegur sapa dan saling menebar senyum. menyediakan hari harinya untuk berbagi cerita.

Memberikan pengalaman itu pasti bahwa kontribusi dalam jalan ini tidak harus terlihat di depan. kesetiaan dan keistiqomahan dalam mengawal keberjalanan selama satu periode itu memang mengasah kita untuk peka. peka dalam melihat kekurangan dari dalam serta memikirkan solusi serta menentukan resolusi revolusi di tahun berikutnya, ketika sudah waktunya untuk berkiprah. karena kita akan menjadi penerus amanah di era selanjutnya dan membuktikan kita merupakan generasi terbaik sesuai masanya.
Salam hangat untuk yang berperan di cerita di atas..

Mas tri nug, ayo kapan main ke sekre baru kami (walau aku sudah demisioner, dan sempat melanjutkan jejak yang pernah kau rintis) .::. mbak desy, yuk cerita cerita lagi, saya masih harus banyak belajar tentang makna kesabaran .::. mas bugar, andoyo-sama, ustad mustain, happy, prima, dan yulistiana, ayo touring lagi.. masih ada dua kota yang belum kita singgahi.. 


***
18.14, Dibawah rinai hujan @Jatayu
 Bandung, 12 januari 2014
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Akhir Kisah Ini -2 Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan