Latest News
Monday, May 12, 2014

Refleksi (Kalau) Cinta


Kalau memang sudah ada takdir bahwa orang yang diciptakan untuk kita perhatikan hingga akhir waktu meniti kehidupan ini, kenapa banyak dari kita repot repot mencari perhatian dan memberikan perhatian kepada orang lain?

Kalau memang jodoh kita pasti, kenapa kebanyakan dari kita banyak yang mencari jodoh? terkadang banyak yang mencoba menebak, malah ada yang mencoba mencicipi.. bukankah jodoh itu tinggal dijemput saja? Bukan dicari ke sana kemari..
Kalau memang hati ini nantinya akan dimiliki oleh satu orang untuk selamanya.. kenapa kebanyakan orang mengobralnya? Meminjamkannya kepada orang lain untuk sementara, bahkan seringkali mencoba meletakkan hatinya kepada orang lain..
Kalau memang cinta itu suci, sakral, dan harus dijaga.. kenapa banyak orang yang mengobral kata cinta? Bukankah itu malah menodai cinta itu sendiri..
Kalau memang hanya dia yang berhak kita cintai, kenapa kebanyakan dari kita malah mencoba menebar cinta dan harapan kepada seseorang yang menjadi hak orang lain?
Sebuah tambahan quotes menarik sore ini dari seseorang yang sudah menikah :
Semua yang pernah dekat pada akhirnya akan tersingkir oleh satu orang yang bilang akad dan semua yang pernah menjadi spesial dipikiran akan luntur oleh orang yang mengajak kita bersanding
dipelaminan (yuriska sekar Rani)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Refleksi (Kalau) Cinta Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan