Latest News
Minggu, 25 Mei 2014

Menggali Inspirasi


memang benar seperti katanya,
sebagian manusia itu seperti buku. kadang kamu temukan ilmu & hikmah di dalamnya. kadang hanya indah sampulnya..
namun kataku,
manusia itu ibarat lautan, dia begitu mempesona.. namun akan lebih membuat kita takjub ketika menyelaminya, karena masih banyak misteri yang perlu kita dalami..

memang manusia boleh berhipotesis, namun lebih baik dia menjadi kepo untuk memperoleh kebenaran, karena tidak baik kehidupan ini dipenuhi prasangka.. mengenal itu baik, namun alangkah lebih baik jika kita paham dan bisa menyelami kehidupannya..

karena hanya sekedar kenal rasa rasanya hanya sia sia.. ketika kita bisa memahaminya lebih dalam kenapa tidak? karena kita diciptakan bukankah untuk saling mengenal dan memahami..
menyelami kehidupannya sama halnya menyelami laut.. kita harus banyak membersiapkan oksigen, karena mungkin kita harus banyak menghela nafas untuk mendengar kisah kehidupannya.. kita tak kan tahu sampai dimana kita akan dibawa perpetualang ke dalam kehidupannya.. 

menyelami seorang yang berjati diri pasti menemukan inspirasi.. ketika kita melihatnya dengan hati.. karena dia membangun kehidupannya dengan perjuangan.. bukan hanya sekedar angan..inspirasi bukan hanya dipahami, namun diresapi dan mulailah dari sini untuk mengawali mimpi mimpi yang mungkin belum terarah pasti.. ketika mimpimu sudah pasti kamu tak akan kehilangan arah lagi, tinggal mengayunkan langkah untuk mencapainya..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Menggali Inspirasi Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan