Latest News
Sunday, May 4, 2014

Lebih dari Sekedar Bintang


Mereka memang bintang.. bintang memang identik dengan sesuatu yang kecil, namun itu persepsi yang salah.. mereka itu besar dengan segudang potensinya, beserta daya gravitasinya.. memang ketika aku melintas didekatnya rasa rasanya mereka menarikku.. namun memang bukan hanya sekedar rasa.. memang realitanya mereka menarik.. dan sudah kodrati untuk tertarik.. namun tidak semua bintang bisa didarati dan kita bisa singgah disana.. namun hanya pada bintang tertentu yang bisa disinggahi.. bintang dengan kriteria yang sudah disiapkan untuk kita.. karena disana sudah disiapkan landasan untuk untuk kita mendarat..
Memang mereka bintang, dan bukan salah mereka ketika kita tertarik olehnya.. karena mereka memang ditakdirkan demikian.. semakin besar massa potensi mereka maka gravitasi mereka semakin kuat..
Bintang memang mirip dengan matahari jika dilihat dari dekat, menyilaukan.. maka kita harus tertunduk ketika menatapnya.. kenapa? Karena mereka akan mempengaruhi retina kita.. ketika kita tak tahan, maka akan membakar dan merusak.. bintang yang satu ini juga demikian, bisa juga membakar iman, ketika kita tak punya penghalang..

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lebih dari Sekedar Bintang Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan