Latest News
Senin, 14 April 2014

Tertunduk dan Menunduk

sitiwahyumurni.blogspot.com
Sunah rasulullah SAW memang harus diterapkan oleh insan yang berlabel laki-laki.. memang benar adanya mereka yang berlabel perempuan benar benar sebagai salah satu ujian yang memang tak kunjung habisnya, selalu ada tingkatan, dan setiap tingkatan memiliki daya tarik yang mampu membuat tak berdaya, meleleh bahkan harus menggadaikan apa yang dia miliki..

menguatkan diri memang suatu keharusan, dan caranya adalah dengan menundukkan pandangan.. jika kita mampu menundukkan pandangan maka otomatis hati kita akan ditundukkan oleh pesonanya, lama kelamaan naluri kita akan dibelenggu olehnya, terseret perlahan oleh jeratan yang sulit dilepaskan.. karena pesonanya yang hanya sebentar bisa merusak kita secara simultan dan sulit dilepaskan, ibarat sebuah karet yang bisa membuat kita menjauh, namun dia akan menarik kita kembali. 

ketika kita sudah ditundukkan oleh pesonanya, bisa jadi kita akan tertunduk tak berdaya, kenapa kita sampai seperti? ketika logika mulai tak bisa bekerja dengan semestinya, dan perasaan yang lebih dekat dengan luka daripada rasa bahagia.

menjauh bisa jadi menjadi sebuah solusi, namun kita tak boleh merumuskan destinasi yang membuat hati yang lebih terkondisikan.. namun apakah itu akan lebih baik? mungkin tidak, karena mereka ada dimana - mana dan biasanya lebih mempesona..

menundukkan pandangan akan lebih baik, daripada ditundukkan dan kita menjadi tertunduk
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tertunduk dan Menunduk Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan