Latest News
Thursday, April 17, 2014

Sendiri Tak Berarti Sepi



tak sedikit orang yang mencibir ketika rekannya sedang sendiri, entah saat makan, ke perpustakaan, ataupun saat melakukan perjalanan.
eh, kamu kok sendiri? mana temanmu?
lho kok sendirian? gak kesepian?
banyak yang mengira bahwa orang yang sendirian itu gak punya teman. padahal sendiri bagi mereka adalah pilihan. sendirian memberikan mereka kecepatan dan keluwesan. banyak hal yang bisa dilakukan sendiri. tap tap tap.. semuannya bisa terlampaui dengan baik. karena tak selamanya tujuan yang ingin kita capai itu bisa kita raih ketika bersama orang lain. setiap orang pasti memiliki fisik yang berbeda, sehingga pola aktivitasnya juga berbeda. 

sendiri merupakan bentuk perwujudan dari idealisme, kemandirian dan tekad. membiasakan sendiri berarti membiasakan berencana untuk kehidupannya untuk senantiasa bergerak. sendiri melatih tanggungjawab dengan kehidupannya agak senantiasa tercukupi. supaya tercukupi maka akan membentuk tekad mereka supaya dapat bertahan. 

banyak orang yang menikmati waktu sendirinya, dia akan merasakan dunia nya miliknya sendiri.. kenapa bisa begitu? karena dia bisa melakukan segala hal yang dia inginkan tanpa harus terikat oleh bayang bayang orang lain.. sendiri juga memberikan ketenangan, dimana dia bisa merasakan deru angin, sentuhan hangat mentari, serta sejuknya embun. karena ketika bersama orang lain.. sendiri tak selalu sepi, karena alam siap menemani..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sendiri Tak Berarti Sepi Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan