Latest News
Wednesday, April 30, 2014

Hidup itu Harus Memilih


sebuah langkah besar tak akan ada ketika takut itu masih bersemayam dalam dirinya, hanya butuh lompatan semangat untuk kuat.. niati semua aktivitas dengan kesungguhan..banyak orang yang salah arah dalam menentukan niat, namun yang lebih parah adalah mereka yang kehilangan arah.. kenapa ada agama islam dan segala tuntunannya? tidak lain adalah menentukan arah kemana kehidupan ini berakhir.. sebuah kematian yang memiliki makna dan memiliki arti setelah melakukan perjalanan yang dihadapkan kepada jatah hidupnya.. mau kemana dia berjalan, mau lurus saja atau berbelok, atau berhenti dan mengakhirinya..

Pilihan itu pasti lebih dari satu opsi, kalau cuma satu itu bukan pilihan, tapi keharusan. ketika harus memilih, bukanlah sebuah permainan yang bisa ditebak dan dikira-kira, namun sebuah keputusan yang matang dan berbobot..

memilih tak akan jauh dari rasa, rasa yakin dan pesimis.. keduanya adalah sahabat, selalu bersama dalam mengiringi kehidupan manusia, walau terkadang mereka saling mendominasi antara satu sama lain.. pesimis tak akan jauh dari takut.. sebuah rasa yang paling dihindari dan dibenci manusia di dunia ini adalah rasa takut, apalagi takut terhadap kegagalan..
jalani saja, lakukan saja, kita kan mampu melaluinya..
tenang lah tenang, aku disampingmu..
selalu ada menjagamu..

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hidup itu Harus Memilih Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan