Latest News
Kamis, 20 Februari 2014

Melihatmu Lagi #1


Motor hijau dan helm ungu yang tergantung rapi di spionnya yang sudah lama tak kulihat kini terbit kembali di parkiran ini.. walau petang masih bisa terlihat, berkat pantulan difus debu vulkanik ini sehingga cahaya lampu itu masih dapat meneranginya..



Hari ini aku tak hanya melihat motornya, namun juga pemiliknya.. khas dengan balutan warna yang seirama dengan motornya.. tersungging senyum manisnya ketika dia bertegur sapa dengan adik adiknya yang baru sepertinya.. alhamdulillah.. setidaknya ada kebahagiaan disana.. sinar matanya pun cerah tak ada mendung, secerah petang ini sehingga kelip kelip bintang masih dapat diterima oleh retina mataku..

Teruslah seperti itu, cukup memastikan ada senyum di hari hari mu.. mungkin untuk sore ini memang tak ada momen untuk bertegur sapa, walau hanya sekedar menanyakan kabar.. ketika sinar matamu sudah mampu bercerita bahwa dirimu baik baik saja itu merupakan kabar bahagia..

Saudara memang mengharapkan yang terbaik untuk saudaranya, walau tak sedarah namun kita dirajut menyatu dalam jahitan ukhuwah islam..

Bangku kecil sate, 19.02.14 - 18.47


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Melihatmu Lagi #1 Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan