Latest News
Thursday, October 17, 2013

Beda Titik Fokus


Perbedaan mendasar laki-laki dan perempuan adalah pada titik fokus hati dan pikirannya.. laki tercipta dengan kemampuan yang hebat pada pemikirannya, sedangkan perempuan pada perasaan hatinya..



Heem, namun kelebihan itu memiliki keunikan.


Laki- laki memiliki kemampuan logika yang baik, mampu menemukan ide segar yang kreatif dan bisa dilaksanakan, karena mayoritas ide seorang laki-laki itu realistis, walau untuk mencapainya dengan metode yang aneh aneh. Namun kemampuan laki-laki dibatasi oleh titik fokus, mayoritas kemampuan pemikiran laki- laki akan terfokus dalam satu hal, dan sulit berpaling dari titik itu sampai hal yang dia hadapi itu benar selesai, dan sesuai dengan visinya, karena tingkat kepuasan seorang laki laki itu ketika dia mampu melampaui target yang sudah dia tetapkan. Namun dalam beberapa hal laki- laki itu mampu mengerjakan beberapa hal sekaligus, namun semuanya itu tak akan optimal hasilnya, cukup 1 sampai 2 hal saja yang mampu berjalan dengan baik, terkadang yang menjadi pekerjaan yang kedua hasilnya akan jauh berbeda dengan pekerjaan pertama, yaa.. cenderung fokus satu pekerjaaan saja. Namun jika ditawari beberapa pekerjaan dia akan mampu menyelesaikannya, karena dia menganggap itu tantangan, namun akan dia hadapi satu persatu.


Perempuan merupakan makluk yang sangat spesial bagi laki- laki.. karena tanpanya mereka tak akan mampu berdiri tegak, tak mampu bernapas dan terjaga dengan baik, karena perempuan adalah salah satu bagian dari dirinya. Dia layaknya pohon yang rimbun yang meneduhkan dan layaknya angin sepoi-sepoi yang memberikan kesejukan. Layaknya rumah, untuk melepas penat dan lelah atas pertualangan seorang laki-laki. Yaa.. boleh dibaratkan apapun, yang penting konteksnya yang positif saja.


Banyak orang mengatakan dibalik laki-laki yang hebat, maka terdapat perempuan yang hebat pula, dalam mendampinginya dalam melangkah.. seperti bayangan, dia tak terlihat jelas, namun selalu ada disisinya..


Perempuan itu memiliki ketelatenan yang sangat tinggi. Dia mampu mengerjakan berbagai macam hal dalam satu tempo waktu dan memberikan porsi yang sama dalam tingkat ketercapaiannya, namun progressnya terlihat lama, namun tetap mencapai titik finishnya..




Beda pola dasar kerja laki-laki dan permpuan adalah titik fokus dan kuantitasnya. Namun ini akan berbeda dengan perasaannya.



Laki-laki mampu membagi hati dan perasaannya dengan beberapa orang yang disukai, karena masalah hati dia tidak mampu untuk fokus dengan satu hati saja, mungkin dua, tiga, empat, atau mungkin lebih.. mayoritas laki- laki mampu bersikap adil dan memberikan porsi yang sama kepada semuannya (bagi yang bisa). Sedangkan untuk perempuan itu berbeda, dia cenderung fokus pada satu hati, sulit untuk berpaling dan goyah.. karena itu, jika goyah maka dia akan modah terkoyak..

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Beda Titik Fokus Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan