Latest News
Kamis, 01 Agustus 2013

Rindu yang mempertemukan Kita

menjadi seseorang yang dirindukan itu membahagiakan.. walau hanya sekedar ingin melihat wajahnya.. berjabat tangan dengannya.. malah mungkin ingin menggodanya dan tertawa bersamanya..

 

ya.. itulah jalinan persaudaraan yang sesungguhnya.. selalu ingin bersama.. walau hanya sebentar saja.. selalu ada kata kangen saat tidak bersama.. ada kenangan manis di sana, berawal dari yang kecil.. namun membekas dan terselip di relung hati.. masih menyelinap di sinapsis neuron otak ini.. terekspresikan di dalam benak..

 

terkadang bertanya, " kenapa dia tidak ada di sini?"

 

berharap ada dirinya yang sesungguhnya, walau hanya terlintas di benak itu bayangannya saja..

 

terdengar suaranya, eh ternyata itu suara yang lain yang mirip dengannya.. ingin bertemu tapi tak mampu.. karena dia nun jauh di sana.. walaupun esok kan kan kembali..

 

pernahkan terbayang mungkin ada waktunya kebersamaan ini akan hilang.. berpisah menuju titik pencapaian tujuan masing - masing.. terus berharap dan berdoa adalah salah satu tawakal.. karena ikhtiar pasti akan selalu mengawali dan membersamai.. terus yakin kita akan bersama lagi.. di titik ini, yang mempertemukan kita dan mereka..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rindu yang mempertemukan Kita Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan