Latest News
Wednesday, August 21, 2013

Perempuan ?

Buatlah perempuan terpikat. Jangan pernah terpikat oleh perempuan. Karena perempuan yg memikatmu bisa membelokkan cita-cita sosialmu..
Tapi perempuan yang berhasil kau pikat, hampir pasti akan mendukung cita-cita sosialmu…

”Perempuan itu ada masanya sangat sensitif. Jadi bersabarlah. Memang harus ada yang mengalah, tapi jangan terus mengalah. Mendewasakan diri sendiri itu jauh lebih baik.

pada dasarnya laki- laki tidak akan pernah tahu, apa yang tersimpan di dalam hati perempuan.. kalaupun terlihat itu hanyalah selaputnya saja..

dan perempuan tidak akan tahu sejauh mana logika laki - laki itu akan berujung.. kalaupun tahu, itu hanyalah cabangnya saja..

semua itu akan tetap menjadi rahasia, tanpa adanya harmoni antara hati, pikiran, dan perbuatan... diam bukanlah pilihan.. yuk bicara..

#Idea__List

“Seorang wanita yang matang mengekspresikan kebutuhannya terhadap lawan jenis sebagai teman hidup dengan cara-cara yang dewasa dan mempersiapkan diri baik-baik untuk menyambutnya, jauh-jauh hari sebelumnya. Kerinduan terhadap teman hidup yang membantunya bertakwa pada Allah ditunjukkan dengan usaha yang sungguh-sungguh untuk menata hati dan tujuan.

Sedang wanita yang belum matang orientasi hidupnya lebih banyak menunjukkan melalui bentuk-bentuk lahiriyyah. Kurang matangnya kondisi psikis membuat ia kurang mempercayai daya tarik psikis. Apalagi ikatan-ikatan yang lebih ideologis, lebih menyentuh pada kedalaman aqidah. Ia akan mempercayai daya tarik badaniah.”
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Perempuan ? Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan