Latest News
Saturday, August 3, 2013

Berbagi peran

Berbagi peran itu baik, karena tak selamanya semua hal itu dikerjakan sendiri.. memang butuh ketelatenan untuk berbagi kepercayaan.. sesungguhnya semua orang adalah pemeran utama.. yaa.. tergantung bagaimana kemampuannnya memilih peran yang cocok dengan dirinya, passionnya, dan tekadnya.. kalau tidak sesuai akan memperburuk keadaan..

Dengan berbagi mungkin akan lebih ringan, mungkin pula akan terasa berat.. jika tidak mencapai titik ekuilibrium.. so komunikasi itu wajib.. karena perlu frekuensi yang sama itu untuk melangkah bersama..  walau terkadang beda pola dasar berpikir.. semua pendapat itu ada dasarnya.. perlu kehati-hatian sebelum melangkah.. namun juga perlu kecepatan menentukan langkah.. selagi pendapat itu baik akan diterima, namun pendapat yang lebih baik itu lah yang akan menjadi penentu langkah berikutnya.. sesuatu yang ngambang dan belum konkrit secara teknis itu selayaknya tidak ditindaklanjuti.. apalagi sesuatu yang belum matang, dan jika diambil nilai peluangya itu masih menuju ke point degradasi.. di hapus itu lebih baik, mencari solusi yang realistis itu akan lebih menyelesaikan masalah..

Kecewa itu akan ada, lari itu bukan penyelesaian, putus asa bukanlah kunci, terus jalani lakukan yang terbaik, karena titik hasil bukan hak kita sepenuhnya..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Berbagi peran Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan