Latest News
Kamis, 18 Juli 2013

Mendorong Batu itu Tidak Bisa Sendiri

mengubah mindset seseorang itu memang perlu usaha yang keras.. nah untuk itu perlu mencari titik yang pas untuk masuk kedalam celah itu.. berpikir out the box itu juga perlu, keluarlah untuk mencari pembelajaran yang baru.. melihat masa lalu itu baik, namun melihat sisi yang lain itu juga lebih baik.. memperbanyak sharing itu akan menumbuhkan keragaman pola berpikir... dari situlah kita akan belajar bagaimana berpikir terbuka itu..

berpikir baru itu baik, namun selayaknya tetap berdasar pada prinsip - prinsip dasarnya.. membangun suatu kesinambungan itu membutuhkan keistiqomahan.. nah untuk itu membutuhkan kesungguhan, kalau setengah- setengah mending mundur saja.. cari opsi yang lebih baik.. perlu 100 % untuk berjalan..

untuk membangun suatu langkah yang besar itu kita tidak bisa berjalan sendiri.. perlu membutuhkan "kaki" yang lain untuk bergerak bersama.. nah untuk berkarya maka kita selayaknya mengenal passion yang ada.. kita gabungkan menjadi satu langkah bersama.. bahwa langkah itu tak akan berjalan berkesinambungan tanpa ada langkah yang lain.. layaknya suatu puzzle, saling mengisi saling melengkapi.. semua itu perlu strategi dan penataan yang rapi, supaya membuahkan gambaran yang jelas dan bermakna ..
teruslah bergerak.. teruslah berencana.. buatlah karya.. dan mengabdilah seikhlas - ikhlasnya...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mendorong Batu itu Tidak Bisa Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan