Latest News
Kamis, 11 Juli 2013

Ketika Mimpi tetap menjadi Mimpi

Yet_another_Gears_wallpaper_by_ChristianNickelaku punya mimpi.. membentuk organisasi impian.. namun semua itu masih dalam mimpi..

memang ada saatnya berbagi mimpi - mimpi itu... memberikan warna yang berbeda.. merajutnya menjadi lebih berwarnai warni.. dengan paduan yang serasi.. namun semua itu tak akan berdiri tegak.. tanpa penambat yang perkasa.. ketika mimpi itu hanya ada satu balok penyangga.. niscaya akan jatuh juga.. kalaupun masih bisa berdiri pun.. akan bergoyang ke sana kemari diterpa angin..

menjadi motor penggerak itu tidak mudah.. harus tangguh.. tahan terhadap beban yang diberikan kepadanya..

ibarat sebuah sepeda.. kita adalah gear depan yang kecil.. dan kita selayaknya memutarkan gear yang besar yang berada dibelakang.. ya... kita harus berputar lebih banyak mengitari poros..

supaya mampu memutarkan gear besar yang dibelakang.. dan akhirnya pun bisa menggerakkan sepeda.. dan mampu berputar bersama -  sama..

ada masanya juga kita menjadi gear yang besar, menggerakkan gear yang kecil, sehingga hal ini pun mengurangi energi secara cepat.. hal ini pun tidak baik.. karena ini mampu menguras habis tenaga di awal .. namun akankah kuat sampai jangka waktu yang lama..

yang di nanti adalah kedua gear itu memiliki ukuran yang sama, sehingga lajunya pun lebih optimal.. dengan tenaga yang berimbang..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ketika Mimpi tetap menjadi Mimpi Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan