Latest News
Friday, July 26, 2013

Iman kayak Tanaman

Iman itu seringkali kayak tanaman bro.. dia selalu menyesuaikan diri dengan lingkungannya.. ketika dia berada ditempat yang subur, maka dia akan tumbuh dengan baik.. kehidupannya akan tetap lestari, karena lingkungannya itu memberikan asupan yang positif untuk keseimbangan komponen di dalamnya..

namun itu akan berbeda kawan ketika tanaman itu dibawa ketempat yang kurang subur.. dia akan layu.. pasti layu.. namun layu itu akan berubah menjadi normal kembali jika tanaman itu mampu menyesuaikan diri dan perubahan itu tidak terjadi secara signifikan.. sehingga perlahan – lahan mulai bangkit dari setiap organnya..

kemudian akan menjadi kering jika dibawa ketempat yang tandus, tanpa air sedikitpun, unsur hara pun nihil.. tanaman itu akan layu, mengering dan mati tak berdaya.. karena tak ada satupun yang mendukung proses kehidupannya.. oleh karena itu sudah seharusnya kita mempersiapkan bekal yang cukup untuk menghadapi proses migrasi ini.. hidup ini keras kawan... sudah seharusnya mempersiapkan segala hal yang mendukung hijaunya iman ini.. untuk bisa tetap bertahan di segala medan..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Iman kayak Tanaman Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan