Latest News
Sunday, May 19, 2013

Hari ini, esok dan seterusnya

DSC03898apa yang kita lakukan saat ini mungkin tidak dapat kita rasakan secara nyata saat ini, namun akan terasa jika jika kita membutuhkannya, kalau tidak hari ini, percaya saja esok dan seterusnya akan bisa dinikmati.. seharusnya sih kita bisa berpikir jangka panjang dimana setiap proses menuju tahapan hasil itu melewati tahapan yang membutuhkan pengorbanan.. kalau mau yang enak berbuatlah semaumu.. kalau kita hanya berorientasi jangka pendek ibarat kita hanya sekedar menikmati makanan ringan, padahal itu tak akan memberikan manfaat yang nyata..

kalau kata caffein (band) sih "jalani saja lakukan saja..  kita kan mampu melaluinya.."



karena Allah menunda apa yang kita inginkan, tapi karena Dia akan memberikan apa yang kita butuhkan dan menggantinya dengan yang lebih baik.. lebih mudah sih kita perbanyak khuznudzan saja.. dengan berprasangka negatif itu akan membebani pikiran saja.. dan kita tak kan tahu apa yang tertulis di lauh mahfudz sana.. yang kita tahu yaa qada dan qadar.. lakukan yang terbaik yang mampu kita lakukan..
kata teman "usaha tidak usaha sama saja, namun berbeda jika berbekal doa"

karena doa itu senjata bagi orang yang beriman.. tak beriman ya hanya silahkan andalkan kemampuanmu saja
jalanilah hidup dengan penuh keyakinan dan senyuman #idea__List

tanpanya pun hanya sekedar usaha tanpa adanya tujuan, hasil pun akan terasa hambar.. tanpa senyum pun akan terasa berat.. senyum kita akan membuat orang lain tersenyum.. dan senyumanya akan memberikan pemantik semangat kita untuk lebih menyala..

NHIC Red Bed, 19.5,13

@wawanListyawan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hari ini, esok dan seterusnya Rating: 5 Reviewed By: Wawan Listyawan